Kamis, 07 Mei 2009

Abnormal friends

Jujur saat ini,dalam hati masih cukup sakit...sejak maret-april kelabu!tp aku cepat2 ingin keluar dari ketersiksaan dan keteraniyayaan hati ini.segala cara mulai aku lakukan tuk kubur kenangan itu dalam2 dan perlahan"buat dia"tidak special lagi di hati ini.......
Kok malah curhat sich....bicara tentang judul tulisan ini"Abnormal Friends"mang tidak bisa lepas dari sepenggal hidup kelamku diatas,karena bersama the AB(baca:Abnormal Friends) perlahan tapi sudah pasti aku bisa lupakan semua sakit,perih,sedih,luka,Aura kasih,Luna Maya,heh?nama artis td yg gak bisa terhapus....pokoknya yg nyiksa dalam hatiku selama putus bisa aku atasi and aku ganti dengan kesenangan2 yg banyak diantaranya bisa mengancam nyawa!sumpah bersama mereka,banyak hal2hal yg tidak disangka bisa terjadi.....Tuk tau se'Luar Biasa' apa mereka,berikut liputannya langsung dari tempat kejadian!!!!
Pertemuan dng teman-teman luar biasa ini terjadi secara dramatis....Kami dipertemukan bagai saudara yg telah lama terpisah karena perang dunia ke-4(baru 2 kayaknya Bud)di sebuah kamar kos dilantai tiga yang terletak di belakang kampus Kuning gading STMIK Dipanegara Makassar(nb:saya baru tau kalau warna gading itu ternyata kuning,sejak kuliah d'STMIK DP).Gimana ya awalnya?masalahnya bingung mau mulai dari mana....Mungkin awal aku menginjakkan kaki di Kost ini pertama bersama Juki teman kampus,teman kelas,sekaligus teman SMAku dulu.Yang punya kamar namanya Roni nak Sorowako,ternyata dikamar itu juga ada Erdi and Ardi teman SMAku yang ternyata eh ternyata kenal Roni lewat si juki ini.ya reunian dech....Di kampus bisa dibilang aku paling akrab ma temanku yang namanya Fadli(nanti ada postingannya kok,gak usah nanya siapa dia dlu),Juki,Roni,and Andry(personol dari The AB).Tapi selain itu,masih ada banyak teman-teman hebat lainnya di kampus yang bakalan nyusul postingannya...
Back to the true story about The Abnormal Friends....
Tidak ada kata lain selain....GILAAAAAAAA!!!!!!tapi itu yang bisa buat aku bahagia and bangga bisa kenal mereka.Mereka tidak pernah berubah,waktu belum putus,aku sering ke kos itu berkumpul dengan The AB,istirahat kalau kuliah lagi rehat,kalau lagi mau kerja tugas,dll....Teman-teman hebat ini tidak pernah berubah.Bahkan saat aku merasa sangat jatuh karena sakitnya putus setelah pacaran 4 tahun,saat aku bingung mau diapakan hati ini biar bisa direcovery lagi?tanpa aku sadari sebenarnya mereka adalah jawabannya.Sakitnya putus cinta tidak sampai 24 jam bisa teratasi karena kegilaan yang dialami bersama mereka.Mereka seolah beri aku semangat untuk tetap kuat and berfikir kalau ini bukan akhir dari segalanya dengan berbagai macam kegilaan,tingkah laku aneh,saran yg kebanyakan tidak bisa dicerna dengan akal sehat.Arrrrgggggg.....Tp sumpah manjur!!!!!!
Berteman dengan mereka selalu jadi hal istimewa and luar biasa yang tidak bisa dijelaskan secara kasat mata(hahhhahha).Saking bangganya bisa berteman dengan mereka,kalau nanti reinkarnasi itu benar-benar ada,aku cuma minta apapun bentuk kehidupannya,aku cuma mau mereka yang jadi teman dalam hidup tersebut.Kawan kalian sangat berarti,bukan menganggap teman-teman yang aku kenal sebelum mereka itu tidak berarti,tapi keadaan hidup yang berbeda dan penuh masalah yang aku alami saat ini yang membuatku menilai mereka sebagai teman-teman yang bisa bikin begitu banyak masalah hidupku menjadi sangat simpel dan dapat diselesaikan dengan satu solusi yaitu kebersamaan dan keterbukaan.Pantas saja kalau aku anggap mereka sebagai Abnormal Friends,karena mereka memang bukan anak muda biasa!!!banyak hal-hal diluar nalar manusia yang sering mereka lakukan.Pernah tidak kalian temukan sekumpulan anak muda bergaya punk rock atau rock n roll yang kalau lagi Bete,cara menghilangkn Betenya dengan beli DVD film Korea and nonton bareng di kamar kos yang panasnya sudah kayak oven,masih mending kalau filmnya film action(Laga),tapi ini astaga film drama percintaan yang biasanya bikin cewek-cewek jadi termehek-mehek.Huffff entah siapa yang punya ide,hanya mereka yang tau.Terus filmnya bajakan pula!!!Atau saat mereka lagi melarat-melaratnya karena kiriman sudah habis sebelum waktunya and tanggal baru masih setengah abad lagi,pada saat bersamaan air minum juga dah habis,entah siapa lagi yang punya ide brilian dengan mengajak anak-anak yang lain buat minum air kran mumpung gratis.And korbannya adalah diriku,mungkin karena belum masuk kategori Abnormal jadi perutku belum mampu mencerna air kran itu dengan benara dan jadilah sakit perut dengan sukses.Thanks kawan,lain kali harap bilang dulu kalau itu bukan air dari depot pengisian ulang biar tidak jatuh korban lagi.Luar biasa bukan ide-ide mereka?kalau seperti ini,apa mereka bisa dibilang normal?
hanya mereka yang tau....Yang jelas mereka memang luar biasa!!!!!Boedhy takjub dengan keanehan diotak kalian kawan.

1 komentar:

  1. Ni tulisan pertama q.Sebagai awal dari tulisan2 yg semuanya berdasarkan kejadian nyata yg pernah q rasa,q dengar,n qlihat....

    BalasHapus